Windows XP Pro SP3 Full Version

Windows XP Professional SP3 Full Version Terbaru ISO. Windows XP singkatan dari Windows Experience yaitu sistem operasi berbasis grafis yang dibuat oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, yang mencangkup komputer rumah dan desktop bisnis, laptop dan pusat media (Media Center).

Windows XP merupakan penerus Windows 2000 Professional dan Windows Me, serta sistem operasi pertama yang berorientasi konsumen yang dibangun diatas kernel dan arsitektur Windows NT.

Windows XP pertama kali dirilis pada 25 Oktober 2001, dan menurut seorang analis dari IDC lebih dari 400 juta salinan instalasi telah digunakan sampai pada Januari tahun 2006.

Untuk selanjutnya Windows XP digantikan oleh Windows Vista pada 8 November 2006 yang dirilis untuk pengguna volume license dan tepatnta pada 30 januari 2008 Windows Vista dirilis untuk digunakan masayarakat seluruh Dunia.

Walaupun Windows XP sudah digantikan oleh versi windows yang lebih baru, yaitu Windows Vista, tetapi pihak Microsof masih terus menjual Windows XP melalui Custom-built PC (OEM kecil yang menjual komputer rakitan) sampai dengan 31 Januari 2009.

Windows XP mungkin akan tetap tersedia bagi para pengguna korporasi dengan volume licensing, sebagai sarana komputer yang belum siap menjalankan sistem operasi baru seperti, Windows Vista Business Edition , Windows Vista Ultimate Edition, atau Windows 7 Professional.

Windows XP memiliki beberapa jenis yang tersedia dengan berbagai macam edisi, dan edisi Windows XP yang paling umum digunakan adalah Windows XP Home Edition yang ditargetkan untuk pengguna rumahan dan Windows XP Professional yang menawarkan berbagai macam fitur tambahan, seperti dukungan untuk Domain Windows Server dan 2 (dua) prosesor fisik yang ditargetkan untuk untuk pasar power user.



Selanjutnya Microsoft merilis Windows 7 yang merupakan versi Windows terakhir yang menggunakan menu Start pada 22 Juli 2009 untuk komputer pabrikan dan pada 22 Oktober 2009 Windows 7 resmi dirilis untuk umumu dan sekaligus menggantikan Windws pendahulunya, yaitu Windows Vista.

Kemudian Microsoft merilis Windows 8 pada 26 Oktober 2012 yang mana pada sistem operasi Windows 8 microsoft mengadopsi teknologi microprosesor x86 tradisional dan microprosesor ARM.

Pada Windows 8 juga merubah fitur antar muka pengguna agar mampu digunakan pada peralatan layar sentuh, dan kabar terbaru mengenai perusahaan raksasa sistem operasi windows itu akan merilis Windows 10 sebagai Windows terbaru sekaligus Windows terakhir yang dirilis pada 29 Juli 2015.

Namun begitu, walaupun pihak Microsoft sudah merilis windows terbaru, tapi pada kenyataanya Windows XP Professional SP3 masih menjadi salah satu favorite sistem operasi yang paling banyak digunakan, dan pada rilis terbarunya Windows XP Pro SP3 mengalami perubahan.

Selain peningkatan performa yang lebih stabil Windows XP Professional SP3 juga sudah dilengkapi dengan driver SATA dan IE (internet Explorer) Versi 8 yang umumnya hanya ditemui pada Windows 7 dan Windows 8.

Kelebihan Windows XP Professional Service Pack 3 Full Version Terbaru.
  • Windows XP Pro SP3 merupakan Windows berbasis NT yang sudah terkenal dengan Stabilitas dan efisiensi yang lebih baik sehingga menjadikan Windows XP Pro SP 3 sebagai Windows yang stabil, ringan, dan handal.
  • Menggunakan Interface (tampilan antarmuka) yang user friendly.
  • Compatible dengan hampir semua Hardware (perangkat keras) dan Software (perangkat lunak).
  • Untuk dapat menjalankan Windows XP tidak membutuhkan spesifikasi hardware yang tinggi.
  • Windows XP Professional SP3 Full Version Terbaru sudah tidak membutuhkan Serial Number, atau setelah Install secara otomatis Windows XP Professional SP3 menjadi permanent.

Kekurangan Windows XP Professional SP3 Terbaru.
  • Semua Jenis Windows XP termasuk Windows XP Professional SP3 sudah tidak mendapatkan support atau sudah tidak didukung oleh Microsoft sejak 8 April 2014.

Comments


EmoticonEmoticon