Cara Mengatasi Error Game Atlantica Online (Xigncode)

Cara Mengatasi Error Xigncode Game Atlatica Online Indonesia. Hari ini tepatnya 10 April 2018, Game Atlantica Online Indonesia melakukan maintenance sebagai salah satu rutinitas mingguan yang dilakukan oleh pihak gemscool guna memperbaiki bug dan meningkatkan performa game.

Namun begitu setelah maintenance dinyatakan selesai, saya langsung mencoba untuk login game atlantica, akan tetapi apa yang terjadi bukannya game membaik melainkan ketika login game atlantica malah disambut dengan munculnya pesan erorr yang di tampilkan oleh program security XIGNCODE.

Sehingga dengan munculnya pesan error oleh Xigncode3, maka secara otomatis menghambat para atlantians yang ingin segera melanjutkan petualangan mencari benua atlantis yang hilang, dan berikut adalah tampilan pesan error 0xE019100B, atau untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini.


Artikel Terkait.

Pengertian Xigncode.
XIGNCODE adalah sebuah aplikasi / program yang dapat mendeteksi penggunaan program / perangkat lunak pihak ketiga.

Fungsi Xigncode adalah untuk melindungi game dari aplikasi pihak ketiga yang bisa merusak atau merubah sistem asli permainan.

Saat ini, Xigncode3 banyak di gunakan oleh game online untuk melindunggi game dari penggunaan program ilegal pihak lain yang dapat merugikan player dan developer game, seperti Game Online Point Blank Garena dan Atlantica Online Indonesia Gemscool.

Penyebab Error Game Atlantica.
Pesan error game atlantica online muncul merupakan akibat dari penyaringan yang dilakukan oleh aplikasi Xigncode yang mendeteksi bahwa di dalam komputer / laptop terdapat perangkat lunak / software yang dianggap berpotensi dapat merusak game atau merubah kinerja sebuah game, entah itu penggunaan aplikasi pihak ketiga ataupun adanya virus dan malware yang ada di dalam komputer.

Cara Mengatasi Error Game Atlantica Online Indonesia.
  1. Scan komputer / laptop dengan antivirus yang sudah update terbaru misal, Avira, AVG, Eset NOD32, ataupun anti virus yang lain.
  2. Bersihkan semua file history komputer, untuk caranya bisa membaca artikel tentang Cara Menghapus History Komputer / Laptop.
  3. Jika semua cara sudah dilakukan namun game atlantica tetap error, maka silahkan Install Ulang Komputer / Laptop.

Demikian ulasan singkat tentang penyebab dan cara mengatasi error Game Atlantica Online Indonesia.

Comments


EmoticonEmoticon